Diteror Bom Molotov, Ketua GP Ansor Lampung Minta Pelaku Pelempar Bom Ditangkap.
Sumber :
  • tim tvOne - Puji

Diteror Bom Molotov, Ketua GP Ansor Lampung Minta Pelaku Pelempar Bom Ditangkap

Senin, 18 Desember 2023 - 06:33 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Rumah Ketua GP Ansor Lampung, Hidir Ibrahim, menjadi sasaran bom molotov oleh orang tak dikenal (OTK) dengan menggunakan sepeda motor pada Sabtu (17/12/2023) pukul 02.52 WIB.

Mengetahui rumahnya di Jalan Raden Gunawan, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung, menjadi pelemparan bom molotov, Hidir Ibrahim kemudian melaporkan tindak pidana tersebut melalui kuasa hukumnya, Sarhani.

Peristiwa pelemparan bom molotov tersebut telah dilaporkan ke Polresta Bandar Lampung dengan nomor LP/B/1851/XII/2023/SPKT/POLRESTA BANDAR LAMPUNG/POLDA LAMPUNG.

Meski telah melaporkan kejadian ini ke Polresta Bandar Lampung, namun Hidir masih belum mengetahui motif di balik peristiwa tragis tersebut.

"Saya tidak ada masalah dengan orang lain. Tetapi gak tahu orang lain ada masalah dengan saya atau tidak. Namanya banyak orang, ada yang suka dan ada yang tidak suka," kata Hidir.

Hidir mengetahui pelemparan molotov itu saat melihat pecahan kaca berserakan di depan rumah. "Jadi orang yang tidak kenal (OTK) itu terekam CCTV dan sengaja melemparkan bom molotov tersebut," katanya.

Hidir mengatakan di CCTV rumahnya terekam ada dua orang mencurigakan dengan sepeda motor sebelum kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral