Barang Bukti..
Sumber :
  • Bahana

Hendak Beredar di Malam Pergantian Tahun, Satresnarkoba Polrestabes Medan Gagalkan Peredaran 15.000 Butir Ekstasi

Kamis, 28 Desember 2023 - 16:52 WIB

Medan, tvOnenews.com - Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan berhasil menggagalkan peredaran gelap narkoba jenis obat-obatan ekstasi sebanyak 15.000 butir pil.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun mengatakan, bahwa petugas Satresnarkoba Polrestabes Medan pada Kamis (21/12/2023) lalu melakukan undercover buy (menyamar sebagai pembeli) saat akan mengamankan pelaku AA dan JAS di Apartemen Reiz Condo, Kota Medan, Sumatera Utara.

“Berawal dari penangkapan terhadap tersangka JAS dan AA petugas kita melakukan under cover buy di dalam salah satu kamar apartemen di Kota Medan. Ketika penangkapan petugas kita berhasil menemukan tas ransel warna hitam dengan BB ekstasi berwarna hijau dengan jumlah 10.000 butir," ungkapnya.

Tidak hanya itu, petugas juga mendapatkan 14 bungkus pil ekstasi berwarna cokelat dengan jumlah 5.000 butir dan dari hasil pemeriksaan AA dan JAS barang haram tersebut didapati dari pelaku DHH.

“Selanjutnya petugas kita melakukan pengembangan terhadap DHH, dengan cara JAS dan AA menghubungi DHH dengan alasan untuk memberikan uang hasil penjualan dan berjanji bertemu di basement Ramayana Pringgan. Disitu langsung dilakukan penangkapan oleh petugas," bebernya.

Dari tangan DHH, petugas mengamankan satu unit HP merk vivo yang digunakan sebagai alat komunikasi untuk melakukan peredaran narkoba jenis ekstasi sebanyak 15.000 butir.

Kemudian, personel Satresnarkoba Polrestabes Medan kembali melakukan pemeriksaan terhadap DHH bahwa barang tersebut didapat nya dari pelaku Y yang saat ini masih dalam kejaran pihak kepolisian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
06:16
02:18
02:52
01:44
Viral