Ribuan Massa Hadiri Kampanye Dialogis Partai Golkar di Kota Sibolga.
Sumber :
  • tim tvOne - Swandi

Ribuan Massa Hadiri Kampanye Dialogis Partai Golkar di Kota Sibolga

Kamis, 11 Januari 2024 - 12:38 WIB

Sibolga, tvOnenews.com - Ribuan massa hadiri kampanye dialogis DPD Partai Golkar di Gedung Nasional Kota sibolga, Rabu (10/1/2024). Bahkan, acara kampanye itu, eks Wakil Gubernur Sumatera Utara sekaligus Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck dan Akbar Tanjung bersama putrinya Fitri Krisnawati Tanjung Calon Legislatif DPR-RI. 

Dalam acara kampanye Dialogis tersebut, juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga sekaligus Ketua DPD Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, Lisma Dewi Calon Legislatif DPR-RI beserta Calon Legislatif Kota Sibolga, seluruh kader DPD Golkar Kota Sibolga, Tokoh Agama dan seluruh sayap pendukung Partai Golkar se-Kota Sibolga. 

Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, sekaligus Calon Legislatif DPRD Kota Sibolga, Dapil 2, Nomor Urut 1, menyampaikan, ucapan selamat datang kepada pimpinan Partai Golkar Akbar Tanjung bersama putrinya Fitri Krisnawati Tanjung dan Ketua DPD partai Golkar Sumut Ijeck, Tokoh Agama serta seluruh sayap pendukung Partai Golkar Se-Kota Sibolga dan seluruh undangan. 

"Saat ini sangat bahagia atas kedatangan pada acara kampanye dialogis yang sedang berlangsung ini, menandakan Partai Golkar Kota Sibolga pemenang dan juara di hari pemilihan yang akan datang pada tanggal, 14 Februari 2024. Terimakasih atas kedatangan Bapak, Ibu, Saudara/I ku semuanya serta doa dan dukungannya," kata Jamil. 

Pada kesempatan itu, Akbar Tanjung dan Ijeck menyampaikan bahwa Partai Golkar tidak Perlu diragukan karena Partai Golkar adalah Partai tertua di Indonesia dan kerja nyata, harapan kita bersama di pesta domokrasi yang dilaksankan pada tanggal, 14 Februari 2024, agar semua calon Legislatif mulai dari tingkat Kota, Kabupaten, Provinsi dan Pusat untuk menjadi pemenang dan andalan bagi Nusa dan Bangsa.

"Dipemilihan Capres dan Cawapres 2024 agar memilih Nomor Urut 2 yakni Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming," harapnya. 

Akbar Tanjung juga menyerahkan bendera golkar 400 pcs kepada ketua DPD Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori sebagai tanda kasih sayang dan kesetiaannya kepada Golkar Kota Sibolga. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:01
00:52
01:49
01:18
14:22
10:10
Viral