Prabowo Subianto saat menyapa dan kampanye di Bengkulu..
Sumber :
  • Tim tvOne/Miko

Mengaku Tak Pandai Orasi, Prabowo: Jiwa Raga dan Nyawa Saya untuk Indonesia

Kamis, 11 Januari 2024 - 13:21 WIB

Bengkulu, tvOnenews.com - Mengaku tak pandai orasi, Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan didikan militer menempahnya manjadi sosok yang tegas, jelas dan apa adanya. Hal itu ia sampaikan saat kampanye di depan ribuan warga Bengkulu, Kamis (11/1/2024).

Prabowo juga meminta masyarakat Bengkulu menilai dirinya 85 dari 100. Sebelumnya, Prabowo Subianto ini mengomentari saat dirinya mengikuti debat kandidat Capres beberapa waktu yang lalu, di mana dirinya dinilai hanya 11 dari 100 oleh Capres nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan.

"Saya meminta nilai dari masyarakat Bengkulu, 85 dari 100. Walaupun pada sebelumnya saya hanya dinilai 11 ya," kata Prabowo.

Selain itu, ia juga mengakui bahwa dirinya salah satu Capres yang tidak pandai dalam berbicara seperti Capres lainnya, karena memang dirinya ditempa dari dunia militer sehingga tegas, jelas dan apa adanya.

"Saya akui saya tidak pandai omong-omong seperti akademisi. Namun saya pastikan jiwa raga dan nyawa saya untuk masyarakat Indonesia," sampai Prabowo Subianto.

Dalam mengikuti kontestasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden kali ini sudah ia jalani beberapa kali dan kalah, namun kali ini ia tetap optimis untuk meraih kemenangan dan terpilih menjadi presiden pada tahun 2024 hingga 2029 mendatang.

Sekitar satu jam berorasi dan menyapa masyarakat Bengkulu, Prabowo Subianto yang didampingi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifi Hasan, juga Raffi Ahmad beserta tim meninggalkan Bumi Raflesia dan rencananya menuju Pangkal Pinang untuk melaksanakan kampanyenya. (rgo/wna)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral