Hashim Djojohadikusumo, di Regale Internasional Convention Centre Medan, Minggu (21/1/2024) malam..
Sumber :
  • Sri Gustina Hasan

Ribuan Pengusaha Tionghoa Medan Siap Menangkan Prabowo - Gibran Satu Putaran

Senin, 22 Januari 2024 - 21:26 WIB

Medan, tvOnenews.com - Seribu pengusaha Tionghoa di Kota Medan siap memenangkan Calon Presiden Nomor Urut Dua Prabowo-Gibran. Hal ini terungkap pada acara Malam Ramah Tamah Tahun Baru 2024 bersama adik Prabowo Subianto yang juga seorang pengusaha, Hashim Djojohadikusumo, di Regale Internasional Convention Centre Medan, Minggu (21/1/2024) malam.

Hashim mengungkapkan, pada waktu Prabowo Subianto memutuskan untuk memilih Calon Wakil Presiden, saya bersaksi dan saya ikut pertemuan dengan beliau ada penasehat atau konsultan politik yang menyarankan kepada Prabowo jangan memilih Gibran.

“Kalau Mas Bowo memilih Gibran, popularitas dan elektabilitas Mas Bowo akan turun, karena Gibran dituduh sebagai anak ingusan, bocil, karbitan, dinasti politik, seolah-olah tidak berbobot sama sekali. Pak Prabowo waktu itu berpikir baik-baik dan memutuskan lebih baik saya memilih anak muda yang belum berpengalaman, tapi hatinya baik yang tulus dan bebas korupsi, daripada saya pilih berpengalaman, lebih tua yang belum tentu bebas korupsi," katanya.

Ia juga menambahkan, Prabowo memilih Gibran surveinya bukan turun malah naik. Saat ini surveinya sudah lewat 50 persen, dan tidak ada survei Prabowo-Gibran dibawah 46 persen.

"Kalau Prabowo-Gibran sudah menang di Jawa Tengah sudah dipastikan menang di mana-mana. Pasangan Prabowo-Gibran ini komitmen untuk menjaga Pancasila dan UUD," tegasnya.

Hashim juga menyebutkan, salah satu program andalan Prabowo-Gibran adalah makan siang dan susu gratis untuk anak-anak dan ibu-ibu hamil.

“Ini memerlukan anggaran Rp450 triliun per tahun. Ini akan menguntungkan bapak dan ibu yang hadir disini karena kalian adalah pengusaha, dan laju perekonomian akan tumbuh tiga persen per tahun, pemerintah saat ini mencanangkan lima persen per tahun, dengan hanya satu program ini pertumbuhan ekonomi Indonesia kedepannya akan naik delapan persen,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral