Giat Polda Riau di Gudang KPU Rokan Hulu..
Sumber :
  • Tim tvOne

Jelang Pemilu Potensi Kecurangan Semakin Mengancam, Polda Riau Supervisi Gudang Logistik KPU di Rohul

Rabu, 24 Januari 2024 - 15:07 WIB

Riau, tvOnenews.com - Pengamanan Standar Operasional Prosedur (SOP) dilakukan Perwira Pengamatan Wilayah (Pamatwil) Polda Riau saat supervisi serta monitoring ke Gudang Logistik KPU Rokan Hulu, Rabu (24/1/2024).

Giat itu, langsung dilaksanakan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Rohul, untuk memastikan semua sesuai prosedur yang telah ditentukan.

Dalam tinjauannya, Pamatwil Polda Riau, Kombes Pol Hery Murwono, kepada personel PAM Gudang Logistik KPU Rohul, untuk tetap melakukan langkah-langkah antisipatif dan waspadai segala potensi yang ada.

"Laksanakan pengamanan dengan baik,  tetap jaga kesehatan serta selalu berdoa," pungkas Kombes Pol Hery Murwono.

Di tempat yang sama, Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono menyampaikan, pihaknya  memastikan di Gudang Logistik KPU Rohul, dalam situasi aman dengan menempatkan Perwira Pengendali (Padal) yang intens melakukan monitoring pengamanan.

"Personel PAM, rutin  patroli di area gudang maupun bagian belakang gudang serta selalu standby. Ini upaya kita untuk mewujudkan Pemilu aman dan damai,” ujar AKBP Budi.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Rokan Hulu,” tutup Kapolres.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral