Ijeck dan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat konsolidasi di Medan..
Sumber :
  • Tim tvOne/Iin Prasetyo

Ijeck Sebut Golkar Solid dan Yakin Prabowo-Gibran Menang di Sumut 60 Persen, Airlangga Full Senyum

Sabtu, 27 Januari 2024 - 11:00 WIB

Medan, tvOnenews.com - Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah atau Ijeck yakin capres jagoannya Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka meraih suara 60 persen di Sumut.

"Kita di Sumut solid untuk memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran, Pak Ketum. Dan kita yakin untuk Sumut kemenangannya bisa mencapai 60 persen," kata Ijeck saat konsolidasi Partai Golkar yang dihadiri Ketum Airlangga Hartarto dan jajarannya di Hotel JW Marriot Medan, Jumat (26/1/2024) malam.

"InsyaAllah bisa kita menangkan satu putaran. Kami solid di Sumut untuk terus berjuang memenangkan Prabowo-Gibran. Kami juga sampai saat ini terus mengejar target-target politik seperti yang sudah disampaikan," sambungnya.

Sementara itu, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, mendengar keoptimisan Ijeck raup suara Prabowo Gibran 60 persen menyambut dengan full senyum. Ia mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan konsolidasi se-Sumbagut dan yakin potensi kemenangan bagi partai berlogo beringin itu sangat tinggi di wilayah Sumbagut.

"Jadi kami yakini dengan konsolidasi ini potensi pemenangan Partai Golkar tinggi. Dan yang kedua juga untuk kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Airlangga. (iin/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral