Cawapres Nomor urut tiga, Mahfud MD menyampaikan orasi politiknya di hadapan ribuan pendukungnya. Juga terlihat anak-anak hadir dalam kampanye akbar tersebut.
Sumber :
  • Daud

Hadiri Kampanye Akbar di Simalungun, Mahfud Janjikan Lunasi Kredit Macet Petani dan Nelayan

Minggu, 28 Januari 2024 - 15:39 WIB

Simalungun, tvOnenews.com - Kampanye akbar Cawapres Mahfud MD,  paslon  no urut tiga, dilokasi lapangan perumahan Meranti Land, Jalan Asahan KM 4, di Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara,  Minggu (28/1/2024) dihadiri ribuan massa dan simpatisan.

Terlihat, suasana disekitar lokasi acara sejak pukul 08.00 WIB mulai diramaikan oleh sejumlah massa dan simpatisan dari sejumlah partai pengusung seperti PDIP, Hanura, Perindo dan PPP yg datang dari berbagai daerah seperti kota Pematangsiantar, Simalungun, Asahan dan beberapa daerah lainnya.

Setibanya di lokasi, Cawapres nomor urut tiga didampingi anggota DPR RI, Junimart Girsang dan sejumlah pengurus partai lainnya kemudian disambut tarian Adat Simalungun, dan juga dikenakan sejumlah pakaian kebesaran adat Simalungun.

Dalam orasi politiknya, Mahfud MD menyebutkan, ia bersama dengan Capres Ganjar Pranowo memiliki 21 program unggulan untuk kesejahteraan rakyat di Indonesia.

Namun karena waktu yang terbatas, di hadapan ribuan massa menyebutkan hanya menyampaikan tiga hal prioritas program unggulan pasangan mereka yakni di antaranya tentang progam hak asasi manusia.

Dalam orasi politiknya, Mafhud menyebutkan, tidak boleh ada pelanggaran HAM di negara ini, karena negara ada untuk menjamin hak hak perlindungan masyarakat.

“Selain itu , Ganjar – Mahfud juga akan memberikan jaminan dan melindungi kebebasan beribadah terhadap seluruh  masyarakat dalam menganut agamanya masing masing, mempermudah mendirikan rumah ibadah tentunya,” sebut Mahfud.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral