Pemuda Mabuk Ngamuk di TPS..
Sumber :
  • Fery

Heboh, Pemuda di Kepahiang Bengkulu Mabuk Ngamuk di TPS

Kamis, 15 Februari 2024 - 16:56 WIB

Kepahiang, tvOnenews.com - Suasana di TPS 12 Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang sekitar pukul 06.00 WIB Kamis (15/2/2024), mendadak heboh. Diduga mabuk, seorang pemuda mengamuk dan membuat onar.

Akibatnya, proses penghitungan surat suara menjadi terganggu dan terpaksa dihentikan sementara waktu.

Sang pemuda adalah A-B, warga setempat. Tanpa alasan yang jelas, dirinya langsung masuk kedalam TPS dan langsung merusak sejumlah peralatan dan membanting meja.

Tak hanya itu, dirinya juga melakukan pemukulan terhadap salah seorang petugas KPPS. Beruntung, petugas Linmas dan personil Polri yang berada di TPS langsung meringkus dan mengamankan A-B.

Kapolsek Kepahiang, Iptu Reka Geofani membenarkan peristiwa tersebut dan A-B saat ini telah diamankan di Mapolsek Kepahiang.

"Pelaku A-B ini diketahui tempramental dan membuat keributan didalam TPS saat petugas sedang melakukan penghitungan surat suara,"sampai Kapolsek, Kamis (15/2/2024).

Iptu Reka Geofani menambahkan, saat membuat keonaran di TPS, pelaku A-B diduga kuat dibawah pengaruh minuman keras. Karena, sebelum kejadian pelaku A-B terlihat bersama teman-temannya nongkrong tak jauh dari TPS.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral