Ilustrasi.
Sumber :
  • Tim tvOne

Viral Oknum Dokter di Banyuasin Diduga Lakukan Pelecehan, Pelapor dan Terlapor Punya Bukti

Kamis, 29 Februari 2024 - 17:23 WIB

Palembang, tvonenews.com - Oknum dokter spesialis ortopedi berinisial MY dilaporkan oleh TAF (22), warga Lorong Karang Anyar, Kecamatan Plaju, pada Kamis (21/12/2023). Di mana kejadian diduga pelecehan itu sendiri tejadi pada Rabu (20/12/2023) lalu, di tempat kerjanya di salah satu rumah sakit di kawasan Rambutan, Banyuasin, Sumsel. 

Dikonfirmasi kuasa hukum korban, Febriansyah, pihaknya optimis proses hukum akan terus berlanjut karena mengantongi rekaman CCTV di luar ruangan observasi dan hasil visum korban.

"Ada hasil bekas luka tergores di bagian payudara dan bekas suntik pada tangan sebelah kanan. Rekaman CCTV di sekitar lokasi juga sudah diamankan pihak Polda Sumsel," tegas Febriansyah saat dikonfirmasi, Kamis (29/2/2024).

Hasil visum itu didapat setelah TAF melakukan visum di Rumah Sakit Bhayangkara Moh Hasan Palembang. Dan itu sudah diserahkan ke penyidik untuk menjadi bukti.

"Di malam kejadian klien kami melakukan visum, lebih lengkapnya silahkan konfirmasi ke Polda," ujarnya.

Sementara itu terpisah kuasa hukum terlapor, Bennadi Hay, sangat menyayangkan terkait pernyataan kronologis yang disampaikan oleh pihak pelapor melalui kuasa hukumnya beberapa waktu lalu yang menurutnya menyesatkan.

“Seharusnya terlebih dulu dilakukan check and re-check, yang kami sesalkan justru yang memberikan data-data yang tidak akurat itu dari kuasa hukum pelapor," tegas kuasa hukum terlapor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral