Tersangka JR saat diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan..
Sumber :
  • Tim tvOne/Miko

Diduga Setubuhi Muridnya, Oknum Guru di Bengkulu Selatan Diamankan

Jumat, 22 Maret 2024 - 16:55 WIB

Bengkulu, tvOnenews.com - Salah satu oknum guru di Bengkulu Selatan berinisial JR (36) tahun warga Desa Lawang Agung Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu tega menggauli NF (16) tahun yang tak lain merupakan siswinya sendiri.

JR yang telah memiliki anak dan istri yang telah ditetapkan tersangka oleh Satreskrim Polres Bengkulu Selatan ini, dalam keterangannya kepada polisi, dirinya membantah tidak pernah melakukan perbuatan asusila tersebut.

"Diamankan satu orang, di kediamannya di komplek perumahan salah satu SMA Negeri di Bengkulu Selatan, dugaan tindak pidana persetubuhan anak bawah umur," kata AKBP Florentus Situngkir, Kapolres Bengkulu Selatan, Jumat (22/3/2024).

Dari pengakuan korban dan saksi, terang Florentus, peristiwa diduga persetubuhan yang dilakukan oknum guru terhadap siswinya ini bermula dari tersangka mengirim pesan melalui salah satu aplikasi media sosial untuk mengajak korban bertemu di kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Lawang Agung Kecamatan Kedurang.

Setibanya di kawasan makam, tersangka kemudian merayu korban menuju salah satu pondok kebun jagung yang tak jauh dari lokasi pertemuan. Dan diduga di pondok kebun inilah siswi kelas XI salah satu SMA Negeri di Bengkulu Selatan menjadi korban nafsu bejat oknum guru tersebut.

"Komunikasi melalui mesengger, korban diminta untuk datang ke areal makam di Desa Lawang Agung, kemudian dibujuk ke pondok dan diduga di situlah terjadi tindak pidana persetubuhan," jelas Kapolres Bengkulu Selatan.

Saat ini tersangka telah mendekam sementara di balik jeruji besi tahanan Polres Bengkulu Selatan. Atas tindakan yang dilakukan oleh tersangka tersebut, polisi menjerat pelaku dengan Pasal 81 Ayat 1 Jo 76 D Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman penjara paling lama 15 tahun. (rgo/wna)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:05
02:15
02:47
04:17
04:14
09:13
Viral