Ijeck Beri Pesan Menohok ke MPW PP Sumut saat Bukber di Medan.
Sumber :
  • istimewa

Ijeck Beri Pesan Menohok ke MPW PP Sumut saat Bukber di Medan

Sabtu, 23 Maret 2024 - 08:27 WIB

Medan, tvOnenews.com - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumutera Utara (MPW PP Sumut) Musa Rajekshah (Ijeck) mengimbau seluruh kader untuk merajut Ukhuwah Islamiyah di bulan Ramadan. 

Kader juga diminta untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga kondusifitas hingga pelaksanaan Pemilihan Daerah (Pilkada) mendatang. 

Hal ini disampaikan Ijeck dalam sambutannya pada acara Buka Puasa Bersama (Bukber) MPW PP Sumut di Regale International Convention Centre, Medan, Kamis (21/3/2024). 

“Acara buka puasa bersama ini kita buat untuk mempererat silaturahmi, merajut ukhuwah Islamiyah. Ramadan ini momen yang tepat untuk kita saling tolong menolong antar sesama, khususnya umat Islam. Tak hanya sesama kader, kita juga harus hadir di tengah masyarakat,” ujar Ijeck.

Ijeck mengaku MPW PP Sumut hingga MPC telah melakukan kegiatan bagi-bagi takjil. 

“Ini kita rutin lakukan untuk tambahan amal kita di bulan ramadan juga membuktikan Pemuda Pancasila adalah organisasi yang selalu hadir berkegiatan positif di tengah-tengah masyarakat,” katanya. 

Kesempatan itu, Ijeck juga mengapresiasi kader yang telah ikut menjaga kondusifitas saat Pemilu dan Pileg. Ia pun meminta kader untuk melakukan hal sama hingga Pilkada mendatang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral