Kondisi mobil Toyota Kijang Innova seusai adu kambing dengan Xpander di Tapanuli Selatan..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Dedi Herianto

Adu Kambing Toyota Innova vs Xpander di Tapanuli Selatan, Langsung Ringsek, Diduga Ditumpangi Istri Pj Wali Kota

Senin, 1 April 2024 - 03:30 WIB

Tapanuli Selatan, tvOnenews.com - Adu kambing antara mobil Toyota Innova Reborn dengan Xpander terjadi di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Kelurahan Sayur Matinggi Lingkungan IV, Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan, Minggu (31/3/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB di Kelurahan Sayur Matinggi Lingkungan 4 antara RM Ranto Natas dengan SMPN 1 Sayur Matinggi.

Kepada wartawan, Camat Sayur Matinggi, Enrico Fermi mengatakan, saat melintas di kawasan itu dirinya melihat peristiwa nahas tersebut.

Berdasarkan laporan yang diterima Enrico, kecelakaan berawal saat mobil Xpander dengan nomor polisi BA 1809 IN datang dari arah Kota Padangsidimpuan menuju Panyabungan. Lalu, dari arah berlawanan melaju satu unit mobil Toyota Innova Reborn dengan nomor polisi BB 1653 F yang merupakan mobil plat merah Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

"Laga kambing itu terjadi di wilayah antara RM Ranto Natas dengan SMP N 1 Sayur Matinggi," ungkap Enrico kepada wartawan..

Enrico menambahkan, mobil bernomor polisi BB 1653 F yang merupakan mobil dinas Pemerintah Kota Padangsidimpuan itu diduga ditumpangi Istri dan Adik Pj Wali Kota Padangsidimpuan.

"Dari informasi yang dìperoleh, iya (Ditumpangi Istri dan Adik Pj Wali Kota Padangsidimpuan)," ucap Enrico.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral