Polisi evakuasi korban dari semak belukar di Desa Pemayungan, Sumay, Tebo..
Sumber :
  • tim tvOne/Tarmizi

Penemuan Mayat Wanita dengan Kepala Terbungkus Karung Gegerkan Warga Tebo

Jumat, 5 April 2024 - 05:30 WIB

Tebo, tvOnenews.com - Warga Kabupaten Tebo, Jambi kembali digegerkan dengan penemuam sesosok mayat wanita di dalam semak belukar di belakang sebuah pondok. Mayat tersebut diketahui bernama Dilva Mardian Zega (17) warga Desa Pemayungan, Kecamatan Sumay. Korban ditemukan dalam kondisi membusuk dan leher nyaris putus serta kepala terbungkus karung.

Warga yang menemukan korban langsung menghubungi pihak kepolisian. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban dari semak-semak.

Kasat Reskrim Polres Tebo Iptu Yoga Darma Susanto membenarkan terkait penemuan mayat tersebut.

"Mayat merupakan seorang wanita, jenazah sudah kita evakuasi dari lokasi penemuan dan langsung dibawa ke rumah duka," kata Kasat Reskrim, Kamis (4/4/2024).

Dari hasil penyelidikan awal, pelaku pembunuhan tersebut tidak lain adalah suaminya korban sendiri bernama Kaijul Daulay (23). Pelaku sudah menyerahkan diri ke polisi di Tapanuli Selatan.

"Anggota masih dalam perjalanan menjemput pelaku di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara," jelas Kasat.

Terkait peristiwa berdarah ini, kata Kasat, belum diketahui secara pasti apa penyebab pelaku yang tega membunuh istrinya sendiri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:23
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
Viral