Bobby Nasution, Wali Kota Medan..
Sumber :
  • Tim tvOne/Ahmidal Yauzar

Kantongi Izin Maju di Pilgub, Bobby Sebut Dirinya Tak Perlu Ambil Formulir Pendaftaran di Golkar Sumut

Sabtu, 20 April 2024 - 06:00 WIB

Medan, tvOnenews.com - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan dirinya tak perlu lagi mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Gubernur Sumatera Utara dari Partai Golkar. Hal ini dikarenakan Bobby sudah mendapatkan penugasan dari DPP Partai Golkar.

"Diinfokan kepada kami yang namanya sudah diberikan surat tugas jadi tidak perlu mendaftar," kata Bobby.

Suami Kahiyang Ayu ini juga menjelaskan sempat mempertanyakan proses pendaftaran calon gubernur saat mendapatkan penugasan dari Partai Golkar.

"Nanti dibilang saya sok tahu lagi tentang Golkar, yang diinfokan ke kami yang namanya ada surat tugas, pas ditanyakan kemarin perlu daftar lagi enggak? Jawabnya enggak usah, gitu,” ujarnya.

Partai Golkar sendiri memberikan penugasan kepada dua nama untuk maju di Pilgub Sumatera Utara, yakni Bobby Nasution dan mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar.

Meski mendapat penugasan, Bobby Nasution belum menegaskan dirinya akan maju sebagai calon gubernur atau calon Wali Kota Medan.

Saat peluncuran Bus Rapid Transit (BTS) Medan Binjai Deli Serdang (Mebidang) di Amplas, Kota Medan, menantu Presiden Joko Widodo ini tampak mengenakan baju berwarna kuning, saat disinggung apakah pertanda simbol sudah sah sebagai kader Golkar, Bobby pun menampik sambil tersenyum.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral