Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution..
Sumber :
  • Sri Gustina Hasan

Sebut Dapat Dukungan Bobby Nasution, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman Siap Bertarung di Pilkada

Selasa, 23 April 2024 - 18:02 WIB

Medan, tvOnenews.com - Aulia Rachman, Wakil Wali Kota Medan, menyatakan siap bertarung dalam pemilihan Wali Kota Medan 2024. Ia menyebut sudah mendapat dukungan dari Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Dalam tekadnya Aulia menyatakan maju untuk melanjutkan visi dan misinya yang menurutnya ada beberapa poin yang akan diselesaikan, jika dirinya lolos menjadi Wali Kota Medan.

Satu periode menurutnya belum bisa berbuat banyak, dari visi misi dan janji politik yang telah disampaikan ke masyarakat beberapa tahun lalu saat ia menyatakan maju berpasangan dengan Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution.

"Masa jabatan kami yang 3 tahun setengah dirasa belum cukup waktu untuk memenuhi visi misi kami, sehingga tidak bisa full merealisasikan visi misi bersama Pak Bobby," ucapnya di ruangan kerjanya, Selasa (14/4/2023).

Dikatakannya dirinya akan maju dari Partai Gerindra dan dari partai lainnya, karena menurutnya jika maju dari  partai yang dinaunginya (Gerindra) memang belum cukup kursi.

"Yah karena partai gerindra belum cukup kursi, jadi tetap berkoalisi dengan beberapa partai lainnya untuk mendapatkan quota untuk maju," ucapnya.

Aulia juga menyebutkan salah satu capaian yang telah dikerjakannya selama menjadi Wakil Wali Kota Medan, seperti di Medan Utara ada beberapa pembangunan yang telah dikerjakannya, seperti perbaikan jalan dan bendungan banjir rob di beberapa titik di Belawan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral