Evakuasi Korban..
Sumber :
  • Istimewa

Diduga Dianiaya Teman Prianya, Seorang Wanita di Medan Ditemukan Tewas

Rabu, 24 April 2024 - 23:20 WIB

Medan, tvOnenews.com - Warga Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Rabu (24/4/2024) malam, digegerkan dengan penemuan mayat wanita dalam posisi terlungkup.

Salah seorang warga, Agustina menyebutkan bahwa sebelumnya mendengarkan suara teriakan minta tolong dari dalam rumah sekitar pukul 19.30 WIB.

"Awalnya dengar suara perempuan minta tolong dari dalam rumah si Ridho Nasution (terduga pelaku) itu," ucapnya ketika diwawancarai tvOnenews.com, Rabu (24/4/2024) malam.

Mendengarkan suara tersebut, Agustina kemudian beranjak melaporkannya ke Kepala Lingkungan 19, Kel, Sei Agul, Kecamatan Medan Barat untuk mengecek di dalam rumah tersebut.

"Kami laporlah ke Kepling setelah dengar minta tolong itu, setelah ramai langsung kami dobrak masuk. Rupanya ada cewek setau kami anak Griya itu udah lemas kaku dia, posisinya terlungkup dan udah gak bernyawa di dalam kamarnya," ungkapnya.

Menurutnya, terduga pelaku yang bernama Muhammad Ridho Nasution langsung pergi meninggalkan lokasi dengan memanjat seng belakang rumahnya.

"Pas kami cek itu, kondisinya lebam-lebam bang mukanya mungkin dipukuli si Ridho inilah dan ada juga luka bekas api rokok di sekitar pahanya," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
20:11
09:55
13:31
06:01
02:57
Viral