Tidak terima diejek, pelaku penikaman hingga korban tewas ditangkap polisi..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Pujiansyah

Remaja di Lampung Tewas Ditusuk Membabi Buta oleh Pemuda Ini, Oalah Motifnya...

Kamis, 25 April 2024 - 12:15 WIB

Lampung Tengah, tvOnenews.com - BR, seorang remaja berusia 17 tahun, warga Kampung Terbanggi Agung, Kecamatan Gunungsugih, Kabupaten Lampung Tengah tewas usai mengalami luka tusukan di dadanya.

Korban tewas ditikam oleh AS (21) warga Kecamatan Gunungsugih, Lampung, pada Selasa (23/4/2024) malam, karena dipicu permasalahan ejekan.

"Betul, kami mengamankan pelaku berinisial AS. Yang bersangkutan melakukan penusukan terhadap korban berinisial BR, yang masih di bawah umur," kata Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah, AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia, saat dikonfirmasi Rabu (25/4/2024).

AKP Nikolas Bagas, mengungkapkan pelaku diamankan di rumah Lurah Terbanggi Agung, karena terjadi cekcok antara warga yang hendak menghakimi pelaku usai menikam korban.

"Pelaku AS sudah kami tetapkan sebagai tersangka. Setelah kami melakukan serangkaian penyidikan dan tersangka juga sudah dilakukan penahanan," ungkapnya.

AKP Nikolas Bagas menjelaskan kejadian berawal pada saat AS bersama teman wanitanya berinisial NA berangkat dari indekos menuju rumah temannya di Kecamatan Bumi Ratu Nuban dengan menggunakan sepeda motor.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral