Cari Korban lewat Facebook, Pemuda di Deli Serdang Ditangkap Polisi.
Sumber :
  • Tim TvOne/Martinus Sitorus

Cari Korban lewat Facebook, Pemuda di Deli Serdang Ditangkap Polisi

Jumat, 7 Januari 2022 - 16:32 WIB

Deli Serdang, Sumatera Utara - Satuan Reskrim Polsek Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara mengamankan DS pelaku pencurian dengan kekerasan dengan modus merayu targetnya melalui media sosial Facebook.


“Awalnya pelaku berkenalan melalui media sosial (Facebook), dengan korban Dinda warga Desa Klumpang, Hamparan Perak. Kemudian pelaku DS warga Klambir V, Hamparak Perak mengajak korban bertemu. Pelaku dan korban bertemu di pasar dua Klumpang Kebun, Hamparan Perak,” ucap Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak AKP Hendrik Simanjuntak.


Untuk melancarkan aksinya, selanjutnya pelaku membawa korban ke jembatan penyeberangan Jalan Tol Dusun XX, Desa Klambir V Kebun, Hamparan Perak, Deli Serdang. Setelah itu, pelaku memerintahkan korban untuk turun, lalu mengeluarkan sebuah kunci inggris yang sudah disiapkan pelaku di dalam jok sepeda motor. 


Berbekal kunci inggris tersebut, pelaku lalu merampas handphone, memukul korban pada bagian perut, kaki, dan kepala hingga luka. Melihat korbannya mulai tak berdaya, pelaku selanjutnya meninggalkan korban di lokasi kejadian.


“Pelaku Dedi Susanto alias Dandi diamankan polisi di kawasan Klambir V, tidak jauh dari rumah pelaku. Barang bukti yang diamankan petugas, satu sepeda motor dan kunci inggris,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak. (Martinus Sitorus/Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral