Ilustrasi. Seorang siswa SD tewas tenggelam di Kolam Renang Taman Wisata di Jambi..
Sumber :
  • Blake Cheek from unsplash.com

Seorang Siswa SD Tewas Tenggelam di Kolam Renang Taman Wisata

Kamis, 13 Januari 2022 - 11:52 WIB

Kerinci, Jambi - Seorang siswa Sekolah Dasar kelas VI di SD 82/III Desa Kubang Gedang, Kabupaten Kerinci, Jambi tewas tenggelam di kolam pemandian Taman Wisata Putri Tunggal yang berada di Desa Tambak Tinggi, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci, Jambi, pada Rabu (12/01/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Peristiwa nahas itu menimpa Ayyub Qori Farta (11). Awalnya ia dan rekannya sedang bermain dan mandi di  kolam renang tersebut. Ketika sedang mandi, tiba-tiba korban menghilang dan tenggelam, sehingga membuat rekannya panik, dan langsung meminta pertolongan warga.

"Kami sudah mengevakuasi korban dari dalam air dan berupaya untuk menyelamatkan nyawa korban dan apa daya nyawa korban tidak bisa diselamatkan," ujar salah seorang warga yang berada di lokasi. 

Selanjutnya, jenazah korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di Kecamatan Depati Tujuh untuk dimakamkan.

Sementara itu, Kapolsek Air Hangat Timur, AKP Taupani Hanura mengatakan, pasca kejadian tersebut kolam Wisata Putri Tunggal ditutup sementara untuk umum guna untuk penyelidikan penyebab kematian korban. 

"Objek wisata Taman Putri Tunggal kita tutup sementara guna proses penyelidikan apakah ini ada unsur kelalaian atau kurangnya pengawasan dari pihak pengelola," pungkas Kapolsek. (Arizal/Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral