Viral di Sosial Media! Tangkapan layar gambar dan video bocah wanita kondisi lebam-lebam diduga dianiaya Ibu tirinya..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Yoga

Viral di Sosial Media! Gambar dan Video Bocah Wanita Kondisi Lebam-lebam Diduga Dianiaya Ibu Tiri

Kamis, 13 Januari 2022 - 14:11 WIB

Medan - Viral di sosial media, pemilik akun Facebook Arny Umma mengunggah sejumlah foto bocah wanita dalam kondisi lebam yang diduga dianiaya sang ibu tiri. Selain gambar, diunggah juga video detik-detik warga mengamankan si ibu tiri beserta bocah wanita yang menjadi korban tersebut.
 
Ini sejumlah gambar yang diunggah pemilik akun Facebook Arny Umma. Di mana seorang bocah wanita yang masih mengenakan pakaian seragam Sekolah Dasar terlihat di bagian wajah dan matanya babak belur mengenaskan.
 
Kedua kelopak matanya membiru dan menghitam yang diduga dianiaya ibu tiri. Bahkan, bola mata kanan sang anak sampai berdarah dalam akibat penganiayaan.
 
Kapolsek Sunggal, Kompol Candra Yudha ketika dikonfirmasi menuliskan jawaban konfirmasi kasus viral ini tengah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Medan. Chandra juga menjelaskan diduga  pelaku sudah diamankan. 
 
"Sudah diamankan pelakunya, dan masih di PPA Polrestabes Medan, jawab Candra (12/1/2022).
 
Informasi sementara dari unggahan pemilik Facebook menuliskan bahwa kasus dugaan penganiayaan oleh ibu tiri ini terjadi di Jalan Medan Binjai KM 13,8, Sei Semayang Kelingan Garuda II, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.
 
"Itu foto mak tirinya ya weee.. cak kelen ‘share’ sebanyak-banyaknya," tulis akun Facebook Arny Umma. 
 
Dalam foto dan video unggahannya, Arny Umma turut menyertakan tulisan 'The real mak tiri’.
 
Sedangkan dari rekaman video yang diunggah Arny Umma terlihat bocah perempuan yang diduga korban penganiayaan sudah diamankan warga. Selain itu juga dugaan ibu tirinya sebagai pelaku turut diamankan. (Yoga/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral