Korban pembunuhan ditemukan dengan kondisi mengenaskan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Ilham Zulfikar

Warga di Aceh Temukan Jasad Wanita dengan Kondisi Leher Tergorok

Jumat, 14 Januari 2022 - 15:29 WIB

Aceh Timur, Aceh -  Warga Desa Seunebok Bayu, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, Jum'at (14/1/2022) digegerkan dengan penemuan jasad seorang wanita dengan kondisi mengenaskan.

Kepala Desa Seunebok, Bayu Kamaruddin mengatakan, jasad wanita yang ditemukan dengan leher tergorok tersebut merupakan warganya, korban di nyatakan hilang sejak kamis, (13/1/2022).

"Korban (Asrawati) 35 tahun di nyatakan hilang saat melakukan pencarian kayu bakar di hutan yang tidak jauh dari rumahnya, sekitar pukul empat sore," ungkapnya.

Bayu menambahkan, pencarian yang dilakukan tak membuahkan hasil hingga Kamis malam, pencarian pun dilajutkan pada kesokan harinya.

"Kami melakukan pencarian hingga tenggah malam, tapi korban tidak di temukan, pencarian pun kembali di lakukan pada jum'at tadi dan alhamdulilah kita menemukannya, tapi nahas saat ditemukan korban sudah meninggal dunia," terang kepala desa kepada tvonenews.com

Saat di temukan disemak-semak belukar kebun karet, korban ditemukan dalam kondisi terlintang dengan leher tergorok.

"Saat kita temukan, korban (asrawati) sudah meninggal dunia, dengan kondisi leher tergorok, posisi jasad terlentang, di semak semak kebun Karet (Rambong)." Tutupnya.

Untuk mengatahui motif dan pelaku pembunuhan ini, saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Ilham Zulfikar/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral