Ilustrasi - Pengendara melintas di atas Jembatan Musi IV dengan latar belakang awan hitam yang menyelimuti langit Palembang..
Sumber :
  • ANTARA

BMKG: Wilayah Sumsel Diperkirakan Berawan Hingga Hujan Lebat

Senin, 17 Januari 2022 - 09:40 WIB

Palembang - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Sumatera Selatan mengalami cuaca berawan hingga hujan lebat, Senin (17/1/2022).

Pada pagi hari diperkirakan cuaca berawan hingga potensi hujan ringan – sedang di wilayah Ogan Komering Ilir (OKI) bagian Selatan, Banyuasin bagian timur, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Lahat, Muara Enim dan Ogan Komering Ulu (OKU) Timur.

Sedangkan pada siang hingga sore hari cuaca berawan hingga potensi hujan sedang - lebat di wilayah OKI, Banyuasin, OKU, Muara Enim dan Lahat.

Sedangkan potensi hujan ringan pada siang hingga sore hari terjadi di wilayah Musi Banyuasin, Palembang, Prabumulih, Ogan Ilir, OKU Timur, OKU Selatan, Pagar Alam, Empat Lawang dan Lubuk Linggau.

Pada malam hari diperkirakan cuaca berawan hingga potensi hujan sedang - lebat di wilayah Musi Banyuasin, Musi Rawas dan OKU Timur. Adapun, potensi hujan ringan terjadi di wilayah OKI, Ogan Ilir, Musi Rawas Utara, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dan Muara Enim.

Sedangkan pada dini hari diperkirakan cuaca cerah berawan, potensi kabut, potensi hujan ringan – sedang di wilayah Musi Banyuasin, Muara Enim, Ogan Ilir, Banyuasin dan Palembang.

Suhu udara untuk wilayah Sumsel dataran rendah sekitar Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Ogan Ilir dan OKI yakni 23 – 32 °C dengan kelembapan udara 65 persen - 98 persen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral