Kebakaran Rumah di Jalinsum Kabupaten Toba.
Sumber :
  • Daud Sitohang

Tiga Rumah di Jalinsum Kabupaten Toba Terbakar, Lalulintas Sekitar Lokasi Macet Total Hingga Belasan Kilometer

Selasa, 18 Januari 2022 - 02:11 WIB

Kabupaten Toba, Sumatera Utara - Tiga unit rumah di Desa Simpang Sigura-gura Kecamatan Porsea,  Kabupaten Toba, Sumatera  Utara ludes terbakar dilalap sijago merah. Peristiwa kebakaran ini terjadi pada Senin(17/1/2022)  malam tadi sekitar pukul 20.00 Wib.
 
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun akibat kebakaran,  arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat  macet total  hingga belasan kilometer.
 
Detik detik  terjadinya peristiwa kebakaran ini sempat terekam video amatir milik warga, api berkobar dari lantai dua rumah kediaman warga  yang di ketahui rumah milik Jonggi Ambarita. Dari keterangan saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan,  api berasal dari lantai dua rumah korban,  kondisi angin yang kencang dan rumah semi permanen yang terbuat dari kayu membuat api dengan cepat berkorbar dan menyambar rumah pemukiman disekitarnya, sedikitnya tiga rumah terbakar akibat peristiwa ini. 
 
Kobaran api dapat dipadamkan setelah datangnya tiga unit  mobil pemadam dan api dapat di padamkan hampir dua jam setelah terjadinya peristiwa kebakaran ini. Lokasi kebakaran yang dekat dengan lintasan Jalan Lintas Sumatera Siantar - Toba mengakibatkan arus lalu lintas mengular hingga belasan kilometer  karena banyaknya warga yang berdiri di badan jalan menyaksikan kejadian,  bahkan sempat menyulitkan petugas pemadam datang kelokasi kebakaran  untuk menjinakkan api. 
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral