Kecelakaan Maut di Pulau Bangka Jalan Kurau-Belilik Rengut Korban Nyawa Tewas di Tempat.
Sumber :
  • Tim Tvone/Frendy

Kecelakaan Maut di Pulau Bangka Jalan Kurau-Belilik Rengut Korban Nyawa Tewas di Tempat

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:54 WIB

Bangka Tengah - Insiden kecelakaan maut telah terjadi di ruas jalan antara Desa Kurau-Belilik Kabupaten Bangka Tengah, Rabu siang (19/01/2022). Dalam kecelakaan maut ini antara pengendara mobil dumptruk dengan mobil Xenia plat BN 1623 RQ tersebut, merengut korban nyawa.
 
Sopir dan penumpang mobil minibus Xenia tersebut tewas di tempat kejadian lokasi kecelakaan maut.
 
Dalam beberapa postingan yang menghebohkan di grup medsos, tampak beberapa foto dan video di lokasi pasca insiden kecelakaan berujung maut itu.
 
"Kecelakaan, tabrakan nih teman-teman, ada mobil Xenia dan Dumptruk. Pengemudi dan penumpang mobil Xenia mati di tempat. Kedua mayatnya belum bisa diambilkan nih, merapat di ruas jalan Kurau," ujar suara salah seorang masyarakat yang merekam video kejadian.
 
Postingan video senada juga direkam oleh pemilik akun @Sumantri Putri yang dibagikan oleh akun @Susi Achmad di Facebook Grup Urang Kubak (Koba). 
 
"Kejadian di Kurau, ya Allah hancur mobilnya, hati-hati buat teman-teman. Orangnya masih ada di dalam terhimpit," ungkapnya.
 
Sementara itu, Kasatlantas Polres Bateng Iptu Ellen saat dikonfirmasi, belum memberikan tanggapan resmi terkait kronologi insiden kejadian nahas berujung maut tersebut, namun sang sopir truk telah ditahan untuk dimintai keterangan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Tengah,” tutupnya.
 
Adanya insiden Laka Lantas maut ini, membuat kemacetan panjang di sekitar jalan Kurau - Belikik Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tersebut.( Frendy Primadana/Lno )

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral