Seorang Berlari di Dekat Ruko yang Terbakar.
Sumber :
  • Chaidir Azhar

Tiga Unit Ruko di Nagan Raya Aceh Terbakar, Dua Orang Pemilik Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Terluka

Kamis, 20 Januari 2022 - 05:42 WIB

Nagan Raya, Aceh - Kebakaran yang menghanguskan tiga ruko di Desa Kulu Kecamatan Seunagan, Nagan Raya, Aceh. Telah mengakibatkan dua pemilik rumah mengalami luka bakar dan dilarikan ke RSUD Sultan Iskandar Muda.

Zainal salah satu saksi mata mengatakan, ada tiga rumah roko yang terbakar diduga akibat konsleting listrik, namun pastinya  harus tunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian.

"Ada tiga rumah yang hangus terbakar, dugaan sementara api berasal dari arus pendek konsleting listrik dari salah satu rumah warga, namun untuk pastinya kita harus menunggu hasil investigasi pihak kepolisian" jelas Zainal.

selain membakar tiga rumah, kebakaran tersebut juga mengakibatkan dua orang pemilik rumah harus dilarikan kerumah sakit, karena mengalami luka bakat dibagian kaki saat menyelamatkan diri dari kobaran api.

"Tadi ada dua orang pemilik rumah (Zaini dan Rohani) yang harus dilarikan kerumah sakit karena mengakami luka bakar dibagian kaki saat menyelamatkan diri dari api," terang Zainal kepada tvonenewes.com, Kamis dini hari.

Adapun rumah yang terbakar adalah milik, Saiful, Zaini, dan Rohani, rata dengan tanah, sedangkan Zaini dan Rohani harus dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka bakar.

Hingga saat ini petugas dari Polres Nagan Raya, masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab dari kebakaran tersebut.(chaidir/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
01:05
01:25
09:22
02:07
02:34
Viral