Perampok Tembak Mati Karyawati BRI-LINK dan Bawa Uang Rp50 Juta di Lampung Timur.
Sumber :
  • tvone

Perampok Tembak Mati Karyawati BRI-LINK dan Bawa Uang Rp50 Juta di Lampung Timur

Jumat, 21 Januari 2022 - 22:35 WIB

Lampung Timur, Lampung - Seorang karyawati BRI-LINK, Leli Agustin (20), warga Desa Toto Projo, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Lampung, tewas ditembak kawanan perampok. Usai menembak korban, kawanan perampok yang diduga lebih dari satu orang tersebut berhasil membawa kabur uang senilai Rp50 juta.

Kapolsek Way bungur,  Iptu Riki membenarkan peristiwa perampokan yang menewaskan karyawati BRI-LINK di Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur pada Jum'at sore (21/01/2022), sekitar sekira pukul 17.15 WIB. "Korban tewas tergeletak di halaman dengan bersimbah darah akibat luka tembak dibagian kepala," jelas Iptu Riki.

Peristiwa ini berawal ketika pelaku datang ke BRI-LINK dan menyatakan ingin menarik uang tunai sebesar Rp100 juta. Korban kemudian menjelaskan bahwa batas penarikan uang tunai yang bisa dilayani maksimal Rp50 juta. Pelaku pun kemudian meminta korban untuk menarik dan mengeluarkan uang tunai sebesar Rp50 juta.

Korban kemudian mengeluarkan uang tunai Rp50 juta. 

"Pelaku berusaha merebut uang yang dikeluarkan, namun korban berusaha mempertahankan uang tersebut. Akan tetapi, pelaku langsung merebut dan menembakan senjata api ke arah kepala korban hingga tewas," papar Kapolsek Way Bungur.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lampung Timur, AKP Ferdiansyah mengatakan bahwa saat ini tim sudah melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit. Tim juga mencari sejumlah saksi untuk memudahkan Polisi mengungkap kejadian tersebut. 

"Kami masih melakukan identifikasi ciri-ciri pelaku, jumlah pelaku dan kendaraan yang digunakan. Kami mengumpulkan dan memeriksa beberapa saksi mata yang sempat melihat kejadian tersebut untuk mengetahui identitas pelaku," pungkas AKP Ferdiansyah. (Pujiansyah/chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral