Ilustrasi - Pengendara melintas di atas Jembatan Musi IV dengan latar belakang awan hitam yang menyelimuti langit Palembang, Sumatera Selatan.
Sumber :
  • ANTARA

10 Kabupaten di Sumsel Diperkirakan Hujan Lebat Hari Ini

Minggu, 23 Januari 2022 - 09:56 WIB

Palembang - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memperkirakan 10 kabupaten di Sumsel bakal mengalami hujan lebat pada siang hingga sore hari, Minggu8 (23/1/2022).

10 kabupaten itu meliputi Lahat, Musi Banyuasin, Lubuk Linggau, Empat Lawang, Muara Enim, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Ogan Komering Ulu (OKU) dan OKU Selatan diminta untuk waspada terhadap cuaca tersebut.

Sementara potensi terjadinya hujan ringan terjadi di wilayah Pagaralam, OKI, Banyuasin, OKU Timur, Palembang dan Ogan Ilir pada siang hingga sore hari.

Pada pagi hari, cuaca diperkirakan cerah berawan, berawan hingga berpotensi hujan ringan di wilayah Ogan Komering Ilir (OKI), Banyuasin, Musi Rawas, OKU Selatan dan Lahat.

Pada malam harinya, cuaca diperkirakan berawan, berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Muara Enim, PALI, Lahat, Banyuasin, Musi Banyuasin, Palembang, OKI, Prabumulih, Ogan Ilir, OKU dan OKU Timur.

Hujan ringan pada malam hari berpotensi terjadi di wilayah Lubuk Linggau, Empat Lawang, Pagaralam dan OKU Selatan.

Pada dini hari, cuaca diperkirakan berawan dan udara berkabut, berpotensi hujan ringan di wilayah Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas Utara, Musi Rawas, Muara Enim, PALI, Lubuk Linggau dan Lahat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral