Prosesi Pemakaman Karyawan BRILink Lampung Timur.
Sumber :
  • Pujiansyah

Keluarga Karyawati Agen BRILink Minta Pelaku Perampokan Dihukum Setimpal

Minggu, 23 Januari 2022 - 14:56 WIB

Lampung Timur, Lampung  - Kepergian Leli Agustin (20) karyawati Bank BRI-Link yang tewas ditembak pelaku perampokan bersenjata api pada Jumat sore (21/01/2022) sekitar pukul 17.15 WIB meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Mahasiswi semester empat jurusan statistika di Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Lampung Timur itu, meregang nyawa akibat luka tembak bagian kepala dari peluru yang dimuntahkan perampok sadis yang membawa kabur uang tunai Rp 50 juta dari gerai tempat korban bekerja.

Isak tangis kerabat, tetangga dan rekan mengantarkan putri pertama pasangan Mursidi dan Sumiati yang menjadi korban perampokan itu ke peristirahatan terakhir. Jenazah Leli Agustin dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Toto Projo, Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur, pada Sabtu (22/1/2022) pagi.

 

Sutrisno, paman Leli, berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku perampokan yang menewaskan karyawati agen BRILink tersebut. “Perbuatan pelaku sangat sadis. Kami berharap pelaku segera ditangkap dan mendapat hukuman yang setimpal. Bila perlu, pelaku ditembak mati karena telah menghilangkan nyawa keponakan saya,” tegas Sutrisno.

 

Sutrisno menambahkan, Leli merupakan anak yang taat beribadah dan sering membantu orang tuanya serta pandai bergaul. Ia juga sangat sayang dengan dua adiknya. Leli bekerja di BRI Link juga demi membiayai kuliahnya. "Korban belum sebulan bekerja di gerai BRI-Link. Ia mengadu nasib di lembaga keuangan itu dengan tujuan meringankan beban orang tua untuk biaya kuliah,” ungkap Sutrisno. 

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral