Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara pada kasus pemerkosaan di Baturaja, Sumatera Selatan..
Sumber :
  • tim tvOne - Herman Sawiran/Bagus Mihargo

Bejat! Mahasiswi di Baturaja, Dirampok dan Diperkosa Dua Kali Berturut-turut

Senin, 31 Januari 2022 - 10:00 WIB

Baturaja, Sumatera Selatan - Sungguh tragis yang dialami DS, Mahasiswi 22 tahun ini menjadi korban perampokan sekaligus pemerkosaan. Yang lebih sadisnya korban diperkosa oleh pelaku sebanyak dua kali, tidak hanya itu, pelaku juga mengambil Laptop dan HP korban serta uang Rp250 ribu milik ibu korban.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus melalui Kasi Humas AKP Mardinursal membenarkan kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (29/01/2021). Mardin mengatakan pelaku masuk dari jendela belakang rumah.

"Lalu masuk ke kamar DS dengan mematikan lampu terlebih dahulu, lalu pelaku menodongkan senjata yang belum kita ketahui jenisnya seraya menyuruh korban melepas semua pakaiannya," kata Mardin, Senin (31/1/2022).

Kemudian pelaku memperkosa korban untuk pertama kalinya.

Setelah memperkosa korban, pelaku kemudian mengajak korban keluar kamar sembari meminta minum. Tidak hanya itu, pelaku juga sempat menghabiskan tiga batang rokok.

"Menurut keterangan ibu korban, pelaku sempat minum dua gelas air putih dan habiskan 3 batang rokok saat melakukan aksi perampokan tersebut," kata Mardin.

Kemudian setelah menghabiskan rokoknya pelaku meminta uang kepada korban dengan mengatakan bahwa pelaku perlu uang untuk ongkos ke Palembang. Karena korban tidak memiliki uang, akhirnya korban meminta kepada Ibu korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral