Tim Gabungan Muspika Kecamatan Medan Barat Razia De Paris Hotel di Medan..
Sumber :
  • tim tvOne - Fahmi

Razia Bar Hotel, Tim Gabungan Temukan Pengunjung Positif Covid-19 di Medan

Minggu, 6 Februari 2022 - 09:27 WIB

Medan, Sumatera Utara - Tim Gabungan terdiri TNI, Polri, Muspika Kecamatan Medan Barat dan Anggota Dprd kota Medan Mengelar Razia ke De Paris Hotel di Jalan Marsabut, Kelurahan Sei Agul, Medan Barat, pada Sabtu (5/2/2022) malam. 
 
Puluhan pengunjung yang berada di lokasi langsung dilakukan pemeriksaan Swab Antigen, kemudian ditemukan seorang pengunjung asal Tembung, Kabupaten Deli Serdang positif Covid-19. 

Kepada wartawan, Camat Medan Barat Lilik membenarkan saat razia langsung dilakukan pemeriksaan kepada pengunjung tempat hiburan setelah diperiksa Swab Antigen hasilnya positif Covid19. 

"Razia ini karena adanya laporan keberatan dan keresahan warga akibat suara musik yang berasal dari Cello Sky Pool & Bar De Paris Hotel hingga larut malam, maka kami dari pihak kecamatan Medan Barat, bersama Polsek Medan Barat, dan Pak Antonius yang merupakan Anggota DPRD Medan langsung datang kelokasi," ujar Lilik. 

"Jadi untuk pengunjung Covid-19, kita sudah mengetahui identitas dan berkordinasi dengan pihak Kabupaten Deli Serdang untuk penanganannya," kata dia.

Ia juga mengatakan akan gencar melaksanakan penertiban tempat hiburan atau cafe melebihi batas jam yang ditentukan dalam PPKM Skala Mikro, "jadi langsung dibubarkan serta diberikan teguran dan sanksi kepada pemiliknya," tutup Lilik.

Sementara itu, Anggota DPRD Medan, Antonius Devolis Tumanggor yang turut ikut melakukan razia menyampaikan bahwa razia ini diduga sudah 'bocor' karena sesampai di lokasi para pengunjung sudah banyak keluar. Terlebih sudah lebih dahulu masuk razia dari tim Dinas Pariwisata Kota Medan.

"Kita kecewa seharusnya pihak Dinas Pariwisata Kota Medan berkoordinasi dan berkolaborasi dengan unsur Kecamatan, sebagaimana yang telah diinstruksikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution," ucapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral