Air Terjun Way Lalaan, Tanggamus, Lampung.
Sumber :
  • Pujiansyah

Menikmati Indah dan Jernihnya Air Terjun Way Lalaan di Lampung

Minggu, 6 Maret 2022 - 13:11 WIB

Tanggamus, Lampung - Menikmati wisata di Kabupaten Tanggamus, Lampung, tak hanya dilakukan di sejumlah pantai yang tersebar di beberapa kecamatan, namun Anda juga bisa menikmati wisata Air Terjun Way Lalaan. 

Lokasi destinasi wisata air terjun yang cukup terkenal di wilayah Provinsi Lampung hanya 8 Km dari Kota Agung, ibu kota Kabupaten Tanggamus dan berjarak 80 Km atau 1,5 jam perjalanan dari Bandar Lampung, Ibu kota Provinsi Lampung.

Saat tiba di lokasi destinasi wisata air terjun ini, para pengunjung yang akan mandi di bawah air terjun tetap disarankan berhati-hati dan mematuhi peraturan yang diinformasikan di sana sebab kolam air terjun yang terbentuk secara alami. 

Setelah pengunjung menikmati jernih dan segarnya Air Terjun Way Lalaan dan pemandangan indah di dua spot tersebut, Anda juga dapat membawa oleh-oleh khas Tanggamus yang gerainya berada di dekat pintu keluar destinasi wisata tersebut.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Pandra Arsyad juga turut menikmati keindahaan alam tersebut, Sabtu (5/3/2022).

Kabid Humas bahkan takjub melihat pemandangan destinasi wisata yang telah dikelola dengan cukup baik bahkan ia berbincang dengan pedagang dan pengunjung lainnya yang menyatakan lokasi tersebut aman dan nyaman. 

Kesempatan itu, Kombes Pandra juga menyempatkan mandi di kolam air terjun dengan mematuhi peraturan pengelola. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral