Bayi 10 Hari Tewas Terpanggang, saat Rumah Terbakar.
Sumber :
  • Tim Tvone/Pebri

Bayi 10 Hari Tewas Terpanggang, saat Rumah Terbakar

Senin, 7 Maret 2022 - 16:48 WIB

Palembang, Sumsel - Kebakaran hebat menghanguskan satu rumah, Senin (7/3/2022) sekira pukul 13.30 WIB di Jalan Tepi Sungai Kedukan, RT 55, RW 13, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang.

Bahkan ironisnya menyebabkan adanya korban jiwa seorang bayi perempuan masih berusia 10 hari. 

Diketahui rumah yang terbakar tersebut milik pasangan suami istri yakni suami Asmani (30) dan istri Yusnaini (40). Saat kejadian rumah terbakar korban bayi perempuan pasangan ini sedang tertidur lelap di dalam kamar.

Selain bayi yang terpanggang api, Asmani juga ikut terluka bakar pada bagian bahunya karena saat api membesar membakar rumah dirinya sedang tidur juga. 

Menurut saksi mata yang juga tetangga depan rumah korban, Asmarnely (48) saat diwawancarai mengatakan mengetahui kebakaran pada saat dirinya sedang sholat lalu dipanggil anaknya yang meminta uang untuk membeli layangan.

"Saat keluar rumah terasa panas, dan melihat api sudah membesar dari rumah korban, lalu berteriak meminta bantuan warga sekitar, saat kejadian bapak dan ibu bayi berhamburan keluar rumah sambil panik, hingga lupa kalau anak bayi mereka masih tertidur di dalam kamar," jelasnya.

Namun, sang anak tidak sempat diambil karena api sudah membesar memakan seluruh dinding bangunan rumah. "Saat rumah terbakar infonya bapak bayi juga sedang tertidur karena habis kerja dari pasar, tetapi sempat juga terkena sambaran api dibagian bahunya," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
02:23
Viral