Ranjang tempat korban ditemukan tewas bersimbah darah..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Miko

Kejam! Suami Tega Gorok Leher Istri Siri Hingga Tewas

Kamis, 17 Maret 2022 - 16:09 WIB

Kepahiang, Bengkulu - Seorang suami di Bengkulu tega menghabisi nyawa istri sirinya dengan cara menusuk, kemudian menggorok leher korban hingga tewas. Perbuatan keji ini dilakukan Eko Supardi warga Desa Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

Kasatreskrim Kepolisian Resor (Polres) Kepahiang Iptu. Doni Juniayansah, mengatakan peristiwa pembunuhan ini dilatarbelakangi adanya adu mulut antara korban dan pelaku. Namun jelang Kamis (17/3/2022) dini hari, tersangka gelap mata dan menghabisi nyawa korban dengan sebilah pisau yang ada di atas lemari kamar korban.

"Tersangka dan korban ada persoalan dalam rumah tangga, karena gelap mata pelaku membunuh korban, dalam kondisi meregang nyawa korban berusaha menarik baju tersangka,” ujar Doni, Kamis (17/3/2022) siang.

Kejadian ini diketahui oleh RA (13) tahun anak angkat korban, yang mendengar suara gaduh berikut jeritan minta tolong dari bilik kamar sang ibu. Saat berusaha menuju kamar, anak korban berpapasan dengan tersangka yang bergegas keluar dari kamar menuju pintu belakang untuk kabur.

"Saksinya anak korban yang melihat tersangka keluar dari kamar, sempat pamit dan langsung lari lewat pintu belakang,” tambah Iptu. Doni.

Berselang dua jam usai pembunuhan itu, polisi langsung melakukan pengejaran dan menangkap tersangka saat berada di jalan lintas Curup-Kepahiang. (Miko/Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral