Syakirah The View And Resto.
Sumber :
  • Dedi Herianto

Terasa Seperti di Luar Negeri, Ini Dia Lokasi Wisata yang Indah di Tapanuli Selatan

Minggu, 20 Maret 2022 - 19:16 WIB

Tapanuli Selatan, Sumatera Utara - Pemandangan alam nan indah dan sejuk seakan sedang berada di luar negeri, kini bisa dirasakan di Desa Aek Sabaon, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan. Lokasi wisata ini layak menjadi destinasi wisata Anda yang mampu mengobati rasa penat.  

Lokasi itu bernama Syakirah The View And Resto di Desa Aek Sabaon. Untuk menuju ke lokasi ini Anda harus menempuh perjalanan sekitar 22 kilometer atau sekitar 50 menit dari Padangsidimpuan.

Namun jangan khawatir, akses jalan untuk menuju ke lokasi cukup bagus, belum lagi lamanya perjalanan akan tertebus dengan keindahan pemandangan nuansa Gunung Lubuk Raya, bahkan juga akan disajikan pemandangan perkebunan salak yang memadati sisi sebelah kanan dan kiri pinggir jalan lintas.

Sesampainya di lokasi Syakirah The View And Restro Anda akan merasakan kesejukan alam pegunungan Lubuk Raya yang jauh dari kebisingan kota.

Untuk masuk ke lokasi wisata Anda hanya merogoh kocek sebesar Rp15.000 saja. 

Indar Sakti Tanjung selaku owner, Syakirah The View And Resto, mengatakan pihakya menyediakan berbagai fasilitas juga tarif yang relatif terjangkau, seperti penginapan yang terletak pada bukit desa, restoran, pondok untuk bersantai hingga wahana permainan dengan tarif yang berbeda-beda. Anda juga akan merasakan nikmatnya  minuman khas kopi Marancar.

Indar menambahkan lokasi ini akan ramai saat musim libur akhir pekan tiba dan hari-hari besar seperti hari lebaran dan malam tahun baru.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral