Pencuri Motor Tertangkap, Babak Belur Dihajar Warga.
Sumber :
  • Tim Tvone/Miko

Pencuri Motor Tertangkap, Babak Belur Dihajar Warga

Rabu, 30 Maret 2022 - 19:59 WIB

Bengkulu - Salah satu pencuri kendaraan bermotor berinisial DM (25) tahun yang beraksi di perumahan Padang Kemiling kecamatan Selebar Kota Bengkulu babak belur dihajar warga karena kedapatan sedang melancarkan aksinya. 
 
Aksi pencurian sepeda motor itu dilakukan DM bersama rekannya, berinisial RS yang berhasil kabur saat ingin ditangkap warga setempat. Sebelum tertangkap warga kedua terduga pelaku sempat menunjukkan senjata api rakitan. 
 
Disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno penangkapan terduga pelaku, berawal pada, Selasa 29 Maret 2022, sekira pukul 19.30 WIB, di depan teras rumah korban di Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu. 
 
Saat itu, kata Sudarno, korban Tukimin sedang berada dalam ruang tengah. Di sela-sela itu korban, mendengar suara dari luar. Tak menunggu lama korban melihat terduga pelaku sudah menggeser sepeda motor. 
 
Bahkan, ketika itu terduga pelaku sudah di atas jok sepeda motor merek Yamaha, Vixion milik korban, dengan posisi motor sudah hidup. Korban pun langsung meneriaki maling. Alhasil, dari dua terduga pelaku satu di antaranya berhasil ditangkap, berinisial DM. 
 
”Terduga pelaku melakukan aksinya bersama rekannya berinisial RS. Saat beraksi kedua terduga pelaku ini sempat menunjukkan senjata api rakitan ketika akan ditangkap warga," kata Sudarno, Rabu (30/3/2022). 
 
Dari terduga pelaku, kata Sudarno, berhasil disita barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion, bernopol  B-4201-YB warna hitam, 1 buah tempat kunci kontak, serta kunci letter “Y”.
 
"Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap satu terduga pelaku yang berhasil kabur dan masuk dalam DPO," pungkasnya. (Miko/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral