Karo United FC foto bersama tim, saat juara 1 di Liga 3 Nasional.
Sumber :
  • Tim TvOne/Istimewa

Erick Thohir Beri Bonus Rp200 Juta untuk Karo United FC Sebagai Ungkapan Rasa Kagum

Senin, 4 April 2022 - 14:45 WIB

Medan, Sumatera Utara - Menteri BUMN, Erick Thohir merasa bangga dan kagum atas keberhasilan “Laskar Simbisa” Karo United FC.

Rasa kagum ini diapresiasi Erick Thohir dengan memberikan bonus sebesar Rp200 juta kepada Karo United FC, yang berhasil menjadi juara 1 di Liga 3 Nasional.

"Ternyata Sumatera Utara memang masih banyak menghasilkan pemain sepak bola kelas nasional dan itu terlihat jelas saat Karo United menjadi juara Liga 3 Nasional,” kata Erick.

Sejak dulu hebatnya sepak bola Sumut sangat diken dengan kehadiran PSMS, walau kini terjadi penurunan dibandingkan dengan daerah-daerah lain di Pulau Jawa. 

“Karo United yang merebut juara 1 Liga 3 Nasional, akhirnya membuktikan kebangkitan sepak bola Sumatera Utara," demikian disampaikan Erick Thohir melalui Presiden Karo United Theophilus Ginting yang juga Wakil Bupati Karo. 

Erick Thohir yang juga Menteri BUMN diketahui pernah memiliki Inter Milan, klub bola ternama dari Italia dan juga menjadi pendukung utama Persis Solo yang juara Liga 2 Nasional dengan dikomandoi oleh Gibran putra Presiden Jokowi.

Erick merupakan sosok yang mencintai sepak bola. Liga 1 Nasional bisa kembali berkompetisi juga atas dukungan Erick Thohir yang menjadikan BRI (salah satu Bank BUMN) sebagai sponsor utama. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral