Polres Binjai Gelar Patroli Skala Besar Guna Menciptakan Situasi Aman Dan Nyaman Selama Bulan Ramadhan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Selama Ramadhan, Polres Binjai Lakukan Razia Asmara Subuh

Senin, 4 April 2022 - 15:06 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Guna menciptakan situasi yang kondusif, aman dan nyaman selama bulan Ramadhan,  Polres Binjai menggelar patroli rutin skala besar yang dipusatkan di sejumlah titik-titik keramaian, seperti di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Jalan Megawati Binjai Timur, Jalan Throb Binjai Utara dan  lokasi lain yang digunakan warga atau anak muda yang melaksanakan kegiatan “asmara subuh” setiap paginya. 

Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi, mengatakan bahwa patroli skala besar ini sudah dimulai sejak Minggu (3/4/2022).

"Patroli skala besar ini sudah dilakukan sejak kemarin, mengingat awal puasa pada hari Minggu, sehingga akan banyak anak-anak muda yang melakukan jalan-jalan pagi atau yang dikenal dengan asmara subuh," ucap Kasi Humas Polres Binjai, Senin (4/4/2022).

Iptu Junaidi mengatakan bahwa personel yang dilibatkan dalam kegiatan patroli skala besar adalah gabungan dari satuan fungsi dan staf Polres Binjai yang dipimpin oleh Kanit Pam Obvit Satuan Samapta Polres Binjai, Ipda Sudarsono Tarigan.

"Dalam patroli yang dipimpin langsung Kanit Pam Obvit ditemukan kerumunan warga yang tidak menggunakan masker dan sudah dibubarkan secara humanis, petugas juga terus mengimbau agar warga tetap mematuhi Prokes demi keselamatan bersama," tegas Kasi Humas Polres Binjai. 

Polres Binjai juga mengimbau agar masyarakat tidak melaksanakan pesta kembang api atau mercon yang dapat mengganggu umat islam dalam menjalan ibadah, serta melakukan deteksi dini dan deteksi aksi kegiatan balap liar atau kegiatan konvoi ugal-ugalan yang dapat mengganggu ketertiban serta kelancaran arus lalu lintas. (Taufik hidayat/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral