Ganjar Pranowo, menyempatkan diri untuk menghampiri sekaligus menyicipi durian khas Medan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Yoga

Ganjar Pranowo Cicipi Buah dan Kopi Durian Khas Medan

Jumat, 8 April 2022 - 15:45 WIB

Medan - Berada di Kota Medan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, menyempatkan diri untuk menghampiri sekaligus menyicipi durian khas Medan di kedai Si Bolang Durian, Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara. Kehadiran Ganjar pun dihampiri Wali Kota Medan, Bobby Affif Nasution.

Ganjar yang tiba dengan mengenakan kemeja garis-garis biru, langsung disambut pengunjung yang ingin berswafoto. Sebab, pengunjung yang memanfaatkan momen itu mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Ganjar. Sebagai tanda apresiasi atas kunjungannya, Ganjar juga dikalungi kain ulos asli suku Batak oleh warga.

Usai meladeni pengunjung yang menyempatkan diri berswakelola foto, Ganjar kemudian masuk lalu duduk menunggu pesanan buah durian dan kopi durian. Ganjar juga berdiskusi dengan perkumpulan influencer milenial yang ada di Medan, antara lain dari Berita Kota Medan, Medantalk, Medanberkah, Ownmedan dan lainnya.

Dalam suasana tersebut, Ganjar sempat menceritakan keberhasilan mengembangkan ide-ide kreatif dari anak muda, salah satunya Hetero For Startup.

"Kemarin kita bikin Hetero For Startup di Solo itu isinya anak muda semua. Kurang lebih ada 1600 kelompok yang ikut, itu dari berbagai sektor semuanya ada," kata Ganjar, Kamis (7/4/2022).

Menurut Ganjar, tingkat kreativitas anak muda yang ada di Kota Medan cukup baik. Maka dari itu, sambil bergurau, Ganjar menyampaikan kepada Bobby untuk membantu menjaga semangat generasi milenial ini. "Keren ini anak mudanya mengeksplor bagaimana konten-konten dibuat, bagaimana kreatif dilakukan, menurut saya ini luar biasa. Ini coba kita ciptakan," ucap Ganjar.

"Dan tadi sudah dimunculkan hasil-hasil karya nyata, ada showpreneur, ada food and beverage, ada konten kreator," sambung Ganjar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral