Lokasi THM Champion dan CDI Dibakar.
Sumber :
  • Taufik

2 Tempat Hiburan Malam, Champion Langkat dan CDI Deliserdang Dibakar OTK

Senin, 11 April 2022 - 06:47 WIB

Langkat, Sumatera Utara - Dua lokasi Tempat Hiburan Malam (THM) Champion yang ada di Dusun Ban Rejo, Desa Kwala Mencirim Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat dan THM Cafe Duku Indah (CDI) yang berada di Desa Namurube Julu, Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang, Minggu (10/4/2022) dini hari tadi dirusak dan dibakar Oknum Tak Dikenal (OTK) bersebo. 

Peristiwa sendiri terjadi pertama kali di lokasi THM Champion yang berada di Dusun Ban Rejo, Desa Kwala Mencirim Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat sekitar pukul 01.00 WIB. 

Sekelompok orang tak dikenal (OTK) mengendarai sepeda motor dan mobil serta membawa kelewang dan mengenakan tutup kepala (sebo) langsung masuk  ke lokasi barak-barak Champion yang diduga dijadikan sebagai lokasi perjudian dan membakarnya. 

Menurut keterangan saksi mata, sekelompok pria menggunakan 15 sepeda motor berboncengan mendatangi lokasi. Mereka hampir rata-rata berbadan tegap, mengenakan tutup muka dan membawa senjata tajam (klewang). 

"Tadi malam itu sangat mencekam, karena tiba2 ada 15 sepeda motor yang datang drngan membawa kelewang dan langsung mengusir para tamu. Setelah iu dari kejauahan terdengar suara ledakan seperti suara bom. Lalu juga terlihat api yang membakar lokasi hiburan dan barak-barak disekitaran tempat hiburan, " ucap salah seorang saksi mata yang takut identitasnya diketahui saat ditemui awak media pada Minggu (10/4/2022) siang. 

Sementara itu, usai terbakaranya barak-barak di lokasi THM Champion, sekitar pukul 02.30 WIB, satu lagi lokasi THM Cafe Duku Indah (CDI)  yang berada di Desa Namurube Julu, Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang, dibakar OTK bersebo. 

Menurut sejumlah saksi, segerombolan massa lebih kurang 100 orang menggunakan sepeda motor dan mobil dengan membawa sajam serta menggunakan penutup muka tiba di lokasi THM yang diduga masih terus beroperasi selama bulan Ramadhan. Sebab, pada saat kejadian, pengunjung yang ramai langsung berhamburan meninggalkan lokasi CDI tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral