Kapolres Saat menyerahkan Sembako ke Lansia.
Sumber :
  • Tim tvOne/Tarmizi

Berhadiah Sembako Warga Tebo Jambi Antusias Ikuti Vakisani Covid-19

Rabu, 20 April 2022 - 13:41 WIB

Tebo, Jambi - Warga di Tebo, Jambi, terlihat antusias mengikuti vaksinasi yang digelar Polres Tebo, Jambi, pada Rabu (20/4/2022). Ramainya warga mengikuti vaksinasi Covid-19 ini, lantaran usai mendapatkan vaksinasi warga mendapatkan sembako gratis.  

Kegiatan vaksinasi yang digelar di simpang lima ini, juga dalam rangka menyambut hari Kartini yang jatuh pada 21 April besok. Adapun sembako yang dibagikan ke warga secara gratis sebanyak 50 bungkus.

"Ada 50 bungkus sembako yang isinya berupa beras, minyak goreng dan mie istan," ujar Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, usai berikan sembako.

Kapolres juga mengatakan bahwa sembako yang diberikan secara cuma-cuma ke warga yang telah divaksin ini, diharapkan dapat meringankan beban ditengah lonjakan harga sembako menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H.

"Mudah-mudahan dengan sembako yang diberikan dapat membantu warga, terutama para lansia yang kurang mampu," harap Kapolres.

Disamping itu, dirinya kembali mengingatkan kepada warga yang belum mendapatkan vaksin satu, dua dan tiga atau Booster supaya cepat divaksin. Selain sehat, vaksin juga bisa menambah kekebalan tubuh.

"vaksin juga dapat menjaga tubuh dari penyebaran covid-19, serta dapat membantu tubuh dalam menangkal penyakit," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral