Petugas gabungan melakukan razia Lapas Kelas II B Bangko..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Darlianto

Razia Lapas Kelas II B Bangko, Petugas Gabungan Amankan Puluhan Sajam

Sabtu, 23 April 2022 - 14:53 WIB

Merangin, Jambi - Petugas gabungan TNI Kodim 0420 Sarko dan petugas Lapas Kelas II B Bangko menggelar razia di Lapas Kelas II B Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi. Hasilnya, petugas mengamankan puluhan jenis barang berbahaya seperti senjata tajam serta kabel-kabel yang dapat mengakibatkan kebakaran.

"Razia ini digelar, untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan oleh para napi, seperti penggunaan narkoba dan senjata tajam," kata Kepala Lapas Kelas II B Bangko, Erwan Prasetyo, Sabtu (23/4/2022).

Erwan menambahkan, dari sejumlah senjata tajam yang berhasil ditemukan dari warga binaannya, nantinya akan dilakukan pemusnahan. "Barang-barang yang telah kita amankan tersebut, nantinya akan dimusnahkan," jelasnya.

Erwan juga menambahkan, dengan adanya pandemi Covid saat ini, pihak Lapas Kelas II B Bangko belum membuka jam besuk pengunjung hingga tahun ke 3 nanti.

"Dikarenakan masih adanya pandemi Covid, jam besuk bagi pengunjung ditiadakan. Namun, saat Idul Fitri nanti, petugas telah menyiapkan zoom bagi pengunjung," tutupnya. (dar/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral