Libur lebaran Pantai Pondok Permai, Serdang begadai.
Sumber :
  • Tim tvOne/Sukri

Indahnya Pantai Pondok Permai Serdang Bedagai

Selasa, 3 Mei 2022 - 17:41 WIB

Medan, Sumatera Utara - Memasuki hari kedua lebaran idulfitri sejumlah destinasi pantai di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, mulai dipadati pengunjung. Pantai menjadi salah satu destinasi favorit karena terjangkau secara jarak dan kantong.

Salah satu pantai yang menjadi favorit pengunjung selama libur lebaran salah satunya Pantai Pondok Permai. Sejak pukul 11 pagi pantai ini telah dipadati pengunjung. Menjelang sore, jumlah pengunjung di pantai tersebut membludak.

Untuk memasuki kawasan wisata pantai di Serdang Bedagai, pengunjung akan dikenakan bea masuk sebesar Rp15 ribu per orang.

“Datang ke sini dalam rangka liburan bersama keluarga. Tahun ini saya merasa senang karena tahun ini tidak banyak penyekatan. Tahun lalu banyak penyekatan,” ujar Mariati, pengunjung asal Kampung Pon, Kecamatn Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai.

Selain dapat menikmati demburan ombak, pengunjung juga bisa bersantai sambil menikmati kuliner khas makanan laut atau seafood. Menariknya, bila anda memiliki anggaran terbatas, pengelola juga memperbolehkan pengunjung untuk membawa makanan sendiri.

selain itu, pengunjung juga bisa menikmati aneka wahana seperti banana boat dengan tiket masuk sebesar RP60 ribu per orang dengan durasi bermain selama 20 menit, atau berkeliling area pantai dengan perahu, dengan tarif Rp25 ribu hingga Rp35 ribu rupiah.

Sementara itu, menurut Meriyanto alias Asom, selaku pengelola Pantai Pondok Permai berharap dengan adanya pelonggaran oleh pemerintah, akan membangkitkan sektor pariwisata di daaerah Serdang Bedagai. Secara fasilitas, ia mengku siap bila terjadi lonjakan pengunjung selama lebaran Idul Fitri 1443 H.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral