Aksi pemalakan yang dilakukan oknum preman.
Sumber :
  • Miko

Aksi Pengendara Motor Palak Sopir Angkutan di Bengkulu Viral

Rabu, 11 Mei 2022 - 17:52 WIB

Rejang Lebong, Bengkulu - Aksi pemalakan di jalan raya yang dilakukan salah satu pengendara motor terhadap sopir angkutan barang viral jejaring media sosial di Provinsi Bengkulu. Aksi ini terekam oleh ponsel pengendara lain, berdurasi 29 detik.

Video itu diunggah oleh masyarakat di salah satu media sosial Facebook dengan akun Mr-jhon di Curup Kota menjelaskan, kejadian berada di Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Pada postingan video, terlihat seseorang menggunakan sepeda motor berjaket cokelat celana pendek tampak menggiring sebuah truk angkutan sambil menunjuk-nunjuk sopir lalu meminta sopir angkutan berhenti dan memintai sejumlah uang.
Setelah sopir angkutan berhenti, pria berjaket coklat itu menghampiri pengemudi truk tersebut. Terlihat pria berjaket coklat menghampiri bagian pengemudi seperti memberikan sesuatu. Setelah itu mobil diperbolehkan lewat.
Sejumlah komentar netizen menyebut aksi tersebut diduga pemalakan yang kerap terjadi di wilayah itu, bahkan sudah menjadi rahasia umum. Menanggapi video viral itu, Kapolres Rejang Lebong AKBP. Tony Kurniawan menyatakan pihaknya telah mengetahui video viral tersebut.
"Kami sudah tahu beredarnya video itu. Tim sudah bergerak mencari tahu kebenaran video itu. Kebenaran isi video masih kami verifikasi sekaligus mencari pelakunya," ujar Kapolres saat dikonfirmasi lewat telepon, Rabu (11/5/2022).
Kapolres tegaskan timnya sudah bergerak mencari tahu keberadaan pelaku tersebut.
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral