Menara PDAM Tirtanadi, Icon Kota Medan, Sumatera Utara.
Sumber :
  • Pemko Medan

5 Wisata Kuliner Medan yang Enak dan Ramai Peminat

Jumat, 13 Mei 2022 - 16:48 WIB

Medan merupakan kota yang terkenal dengan beragam kuliner. Ada banyak jenis kuliner bercita rasa khas di sini, sehingga tak heran jika semua cita rasa, ada di Kota Medan. Mulai dari kuliner dengan cita rasa manis, asin, asam, hingga kuliner yang kaya akan rempah-rempah.

Bila melihat kota lain, mungkin kamu akan langsung ingat dengan cita rasanya yang dominan manis atau asin. Ada satu cita rasa khas yang menonjol. Sedangkan, kalau kamu mencicipi rasa kuliner di Medan, kamu akan merasakan berbagai cita rasa, bukan hanya satu saja.

Bagi warga Kota Medan, pasti sudah tidak asing dengan daftar kuliner medan di bawah ini. Nah, buat kamu yang ingin mengunjungi Ibu Kota Sumatera Utara ini, kamu wajib mencoba beragam kuliner yang ada. 

Daftar wisata kuliner medan yang sudah tvOnews.com pilihkan ini punya banyak peminat. Mulai dari anak-anak, hingga orang dewasa semuanya suka. 

Tak heran jika tempat wisata kulinernya selalu ramai hingga ke pinggiran jalan. Soal rasa tidak perlu dikhawatirkan lagi karena padatnya antrian tentu sudah cukup menggambarkan, bukan? Daripada keburu ngiler, yuk lihat daftar di bawah ini.

1. Ucok Durian

Belum sah ke Medan, kalau belum merasakan kelezatan duriannya. Hal wajib pertama kali yang selalu dikunjungi wisatawan pemburu kuliner yaitu durian Medan. Kamu bisa datang ke Ucok Durian untuk langsung mencicipi rasanya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral