Polisi sedang mengumpulkan barang bukti pelemparan bom molotov di rumah pimpinan pesantren..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Kha

Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Pelemparan Bom Molotov Rumah Pimpinan Pesantren Aceh Barat

Kamis, 19 Mei 2022 - 14:26 WIB

Aceh Barat, Aceh - Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat hingga saat ini terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan dimolotovnya rumah pimpinan Pondok Pasantren Majelis Belajar Iqra Ustaz Joran Akib Setiawan.

Dalam penyelidikan tersebut polisi mulai mengantongi ciri-ciri pelaku pelemparan bom molotov, setelah melakukan identifikasi di TKP dengan melakukan pemeriksaan saksi serta barang bukti yang dikumpulkan.

Kepala Polres Aceh Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Pandji Santoso mengatakan, hingga saat ini lebih dari tiga saksi yang telah diperiksa dalam peristiwa tersebut. Meski demikian, kata dia, pihaknya belum bisa memastikan motif dari pelemparan bom molotov di rumah Ustaz Akib.

“Untuk yang kemarin (pelemparan bom molotov rumah Ustaz Akib) kami sudah identifikasi, dan Alhamdulillah sudah ada kemajuan dari segi identifikasi, mohon doanya semoga dapat segera terungkap,” kata Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso kepada wartawan, Kamis (19/5/2022).

Kata dia, untuk saat ini dalam penyelidikan yang dilakukan pihaknya mulai ada titik terang terhadap ciri-ciri pelaku yang melempar bom molotov di rumah Ustaz Akib. Kapolres mengimbau masyarakat untuk tetap tenang pasca-peristiwa tersebut, sebab pihaknya sedang menangani kasus itu. (kha/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral