Warga Geger Temukan Potongan Kaki Manusia Mengambang di Aliran Sungai.
Sumber :
  • Tim TvOne/Daud Sitohang

Warga Geger Temukan Potongan Kaki Manusia Mengambang di Aliran Sungai

Jumat, 27 Mei 2022 - 17:26 WIB

Simalungun, Sumatera Utara - Warga Huta I Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara mendadak heboh saat seorang penduduk sekitar menemukan potongan kaki manusia mengambang di aliran sungai, Jumat (27/5/2022).


Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian menyebutkan, kasus penemuan potongan kaki manusia ini pertama kali dilihat oleh Sukis, warga desa setempat. Saat ditemukan, potongan kaki tersebut mengambang di sekitar aliran anak sungai dengan kondisi masih terdapat bekas darah segar. 


Kaget melihat potongan kaki manusia (sebelah kiri), saksi mata Sukis kemudian memberitahukan hal tersebut kepada warga sekitar dan RT setempat yang langsung melaporkannya kepada petugas Kepolisian Polres Simalungun. 


Tak berapa lama kemudian, petugas dari tim Inafis Polsek Bangun dan tim Satreskrim Polres Simalungun memasang garis polisi di sekitar lokasi untuk melakukan olah TKP, serta memintai keterangan sejumlah saksi mata. 


Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rachmat Ari Wibowo, mengatakan usai melakukan olah TKP, potongan kaki tersebut kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.
"Kita masih melakukan penyelidikan terkait temuan kaki tersebut, dengan memintai keterangan sejumlah saksi mata, dan saat ini potongan kaki sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan," ungkap AKP Rachmat Ari Wibowo. (dsg/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral