Pangdam I/BB Lakukan kick off Piala HUT Ke - 72 Kodam I/Bukit Barisan.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Fahmi

HUT ke-72, Kodam I/Bukit Barisan Gelar Pertandingan Cabang Olahraga

Selasa, 14 Juni 2022 - 18:38 WIB

Medan, Sumatera Utara - Dalam rangka menyambut HUT ke 72 Kodam I/Bukit Barisan Tahun 2022, mengelar beberapa pertandingan cabang olahraga (Cabor), salah satunya adalah olahraga favorit sepakbola. Untuk Tema HUT yang diusung Tahun ini, "Kodam I/BB Bersama Rakyat membangun Bangsa."

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin sesaat melakukan kick off pembukaan Turnamen Sepak Bola memeringati HUT ke-72 Tahun 2022 Kodam I/Bukit Barisan di Lapangan Sepak Bola Jasdam I/Bukit Barisan, Jalan Gaperta Medan.

"Saya harapkan turnamen ini dapat memperoleh hasil maksimal yang  secara signifikan akan berkontribusi dalam mendukung prestasi sepak bola di tingkat kota maupun provinsi dan event lainnya," ucap Pangdam.

Kepada pemain, wasit dan suporter, Pangdam juga berpesan untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas, fair play, adil dan jujur selama mengikuti turnamen ini.

Selain sepak bola, di HUT ke-72 Kodam I/Bukit Barisan dihelat berbagai perlombaan lain. Seperti bola voli, tenis lapangan, menembak pistol eksekutif, sepeda santai, dan golf. Di samping itu juga dilaksanakan bakti sosial donor darah serta ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan.

Sementara itu, Kepala Penerangan Kodam I/BB Kolonel Inf. Donald Erickson Silitonga kepada wartawan tentang persiapan menyambut HUT ke-72 Kodam I/BB TA 2022 dari Kantor Media Center Makodam I/BB, jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan , Selasa (14/06/2022).

Pelaksanaan kegiatan Pertandingan Sepakbola akan dibuka langsung oleh Pangdam I/BB, berlangsung mulai  tanggal 13 - 19 Juni 2022 di dua Lokasi, yakni Lapangan Sepakbola Jasdam I/BB dan lapangan Yonzipur I/BB dengan Koordinator Danpomdam I/BB.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral