Pelaku Ahnaf Arrafif alias Erayani yang menyamar jadi pria.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Beredar Foto Undangan Pernikahan NA-Ahnaf, Ahnaf Arrafif Ngaku Dokter tapi Gelarnya Sarjana Teknik dan Hukum, Netizen: Ngakak Gelarnya Aja Udah Ngaco!

Sabtu, 18 Juni 2022 - 10:57 WIB

Jambi – Sebuah pernikahan di Jambi menjadi sorotan publik lantaran suami dari wanita bernama Nur Aini ternyata adalah seorang perempuan. Fakta ini baru terungkap setelah 10 bulan menikah, suami Nur Aini yang bernama Ahnaff Arrafif ternyata adalah seorang perempuan bernama Erayani.

Nur Aini yang selama ini tak sadar telah ditipu mengaku telah dicuci otak. Bahkan, keluarga dari Ahnaf Arrafif alias Erayani ikut serta mendukung kebohongan Ahnaf tersebut. Setiap ditanya soal KTP, Ahnaf yang mengaku mualaf selalu berdalih KTPnya masih diproses karena sedang diajukan pergantian nama yang sebelumnya menggunakan nama baptis Petrus Gilbert Arrafif.

Beredar Foto Undangan Pernikahan NA-Ahnaf, Ahnaf Arrafif Ngaku Dokter tapi Gelarnya Sarjana Teknik dan Hukum, Netizen: Ngakak Gelarnya Aja Udah Ngaco!

Sebuah akun twitter bernama @menulieee mengunggah sebuah foto pada Jumat (17/6/2022) yang memperlihatkan bagian dari kartu undangan pernikahan Nur Aini dan Ahnaf Arrafif. Dalam foto kartu undangan tersebut, tertera nama Ahnaf Arrafif dengan gelar yang tak biasa yakni dr. Ahnaf Arrafif, Sp. BS, S.Art, S.T, S.H, S.Hum.

¨Bukannya mau ketawain tp dr gelarnya aja udh redflag, yakali bedah syaraf lulusan s1 teknik, hukum dan humaniora,¨ tulis akun twitter tersebut.

Gelar Ahnaf Arrafif terlihat sangat janggal, pasalnya dirinya mengaku sebagai dokter Spesialis Bedah Saraf namun gelarnya justru S1 Teknik, Hukum dan Humaniora. Padahal untuk menjadi dokter spesialis dibutuhkan masa pendidikan yang lama.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral