Warga mendatangi posko pengobatan gratis di Polres Aceh Barat.
Sumber :
  • Chaidir Azhar/tvOne

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Barat Gelar Pengobatan Gratis

Sabtu, 18 Juni 2022 - 14:21 WIB

Aceh Barat, Aceh – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor Aceh Barat membuka sejumlah gerai pengobatan massal.

Terpantau ratusan orang memadati gerai pengobatan massal yang dibuka di halaman Polsek Johan Pahlawan untuk memeriksakan diri kepada petugas medis yang bertugas.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso mengatakan digelarnya pengobatan massal bertujuan untuk membangun dan mewujudkan masyarakat yang sehat.

"Hari ini kita melakukan kegiatan pengobatan massal serentak dan membuka gerai pengobatan gratis di setiap kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Barat," ujarnya, Sabtu (18/6/2022).

Dia menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri. Masyarakat yang datang ke sini bisa mengikuti pengobatan tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Polres Aceh Barat berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten setempat. Dari data sementara, ada 904 orang yang telah melakukan pengobatan massal ini.

Kepala Desa Suak Indrapuri Abdul Kais menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan bakti kesehatan yang digelar oleh pihak kepolisian. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral